21 Oktober 2008

Motor makin enak sejak pake Top 1 Octane Booster

Awalnya dapat info dari istri tercinta, kalo temen2 kantornya banyak yg pake Octane Booster merk Top 1, dan katanya juga kalo motor temen2 kantornya tarikannya jadi enak, mesin jadi bersih, gak ada oli yg bocor/netes bahkan sampe bensinnya irit.

Dan tiba2 istri tercinta menyodorkan produk tersebut yang harganya 7,500 perak yang ia beli dari nitip temennya, bentuknya sih kecil berwarna coklat dan kemasannya seperti refill obat nyamuk elektrik.

Sebelum itu barang dicemplungin di tangki motor, gw browsing ke website yang
punya produk, dan ntu website bilang katanya kalo pake ini barang bakalan :
  • Meningkatkan angka oktan pada bensin sebesar 1,5—3 RON (satuan oktan), sehingga tarikan kendaraan menjadi lebih ‘enteng’.
  • Meningkatkan tenaga mesin diikuti dengan peningkatan torsi sehingga tidak perlu menginjak gas terlalu dalam, sehingga mengurangi pemborosan bahan bakar.
  • Angka oktan yang tinggi memaksimalkan pembakaran bensin sehingga mencegah kerusakan piston.
  • Mudah larut dalam bensin dan berdasarkan hasil laboratorium terakrediasi TOP 1 OCTANE BOOSTER OB-38 ini dapat mengurangi kadar endapan/deposit pada bahan bakar sebanyak 50%.
Sekarang sudah lebih dari seminggu dipake, motor mulai ada perubahan dari suara mesin, suaranya agak halus dan tarikan gas juga lumayan, dan kalo masalah irit bahan bakar belom gw temuin irit sih (apa mungkin karena jarak rumah meruyung depok ke kantor tomang yg begitu jauh dan melelahkan), tapi kalo isi bensin sih standarnya uang 12 ribu (2 liter) cukup untuk pemakaian 2 hari.

oh iya, Top 1 Octane Booster ini gw masukin ke tangki motor sebelum gw isi premium dan motor gw masih tetep yamaha new vega r.

1 komentar:

  1. Motor g Dan rumah terbakar gara2 ksih 2 botol octane top ke motor waktu it posisi bensin sisa 1 liter lah. Pas hidupin agak Susan tiba2 hidup trus meledak

    BalasHapus